Home > knowledge basic > mau download dengan KECEPATAN MAKSIMUM , download aj di WWW.INDOWEBSTER.COM

mau download dengan KECEPATAN MAKSIMUM , download aj di WWW.INDOWEBSTER.COM

siapa bilang semua buatan dalam negeri kita, gx bisa diandalkan…?, hmm… sebelum kamu meng-underestimate…. cb deh luangkan sedikit waktu untuk liatin postingan ini.
mau download dengan kecepatan maksimum harus dengan bantuan software….?, gax juga kalee….
ne disini tempatnya….di indowebster………emg sih ini termasuk posting bukan hal baru tetapi buat temen yang belum tau….krn masih bayak yg tny, mlh gx tau,……. moga dapat membantu…

indowebster adalah salah satu “storage online” (penyimpanan online),,, ini berarti indowebster bukanlah satu-satunya, masih banyak temenya sama-sama (fungsi sejenis)seperti 4shared.com, rapidshare.com, rapidfire.com, adrive.com, xdrive.com, feedrive.com, box.net, fileanywhere.com namun ketika storage online tersebut memberlakukan”premium” dan “free”, dah inilah sebab speed download akan dibatasi, di indowebster tidak ada istilah premium dan free, semuanya free to download, karena klo diperhatiakan storage online ini hidup dengan iklan dan sponsornya.
karena indowebster adalah storage online, maka di dsana banyak tersimpan,

1. game
2. software
3. mp3/audio file
4. video file
5. Art/Wallpaper
6. e-book
7. manga
8. dokumenter
9. animasi
10. dan lain-lain lah

berikut saya akan menjelaskan sedikit cara mendownload diindowebster
1. buka http://www.indowebster.com dan

nah pada gambar diatas ktik nama file yang kamu cari, truz klik search…..tunggu deh……..

2. dari hasil search, cari file yang kamu inginkan liat di keterangnnya

3. kemudian di file yang kamu mau download, klikn kanan new tab maka akan tampil seperti ini, o ya di indowebster tiu ada 2 macam bentuk saat kita akan download,
a. tipe langsung

nah ditipe ini kamu bisa langsung klik download, seperti biasa…

b. tipe copy URL (link download)

nah untuk tipe yang ini kamu harus klik copy, dan buat tab baru di browser kamu…..

maka akan langsung download, setelah paste dan enter…..,

namun klo malah terbuka site lain ketika di enter, jgn khwatir ini hanyalah site yang bekerja sama dengan indowebster, segera sorot kebawah, psti ada tulisan “clik Me” nah klik itu……baru deh filenya terdownload.

Categories: knowledge basic
  1. Denuz Heruwanda
    June 10, 2010 at 11:11 am

    nice post, bro. sangat membantu. thanks

    VISIT, READ, AND NGAKAK AT:
    http://blog.beswandjarum.com/denus

  2. June 10, 2010 at 11:15 am

    waahh thanks infonya Gan!!! keren!!

    slm knal ya
    http://blog.beswandjarum.com/riskiarista/

  3. sonnyfebrianto
    June 10, 2010 at 11:42 am

    @Denuz Heruwanda
    alhmdllh…bsa mmbntu….trmksh ud snggah……

  4. sonnyfebrianto
    June 10, 2010 at 11:43 am

    @riski arista
    slam knal jg……mksh ud brkunjung….

  5. ishak
    June 18, 2010 at 8:15 pm

    mas…..gimana klu downloadnya di batasi…..masalahnya gue dunlud di indowebster kec. hanya 1-2kb/s…

    mohon bantuannya mas……..gue mw nyedot film n game di indowebster…….

    gue pake hotspot kampus….

    • sonnyfebrianto
      June 18, 2010 at 8:58 pm

      klo dari indowebsternya…. gx ad yg di batasi kx itu ada di ketentuan IDWS kecuali dalam sebuah link banyak yg dwnload jadi dibatasi untuk menjaga pelayanan agar server tidak overload, atau kmgknan kemampuan jaringan hotspotnya yg dibatasi,
      cb download dengan link berbeda diindowester,

  6. August 23, 2010 at 10:38 pm

    Great detailed info, I just saved you on my google reader.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: